Thursday, May 6, 2010

FAREWELL PARTY

YO PEEPS i'm back..!
going to talk about 9graders party!
i'm going talk indonesia so shut up!
jadi kita thu ada acara perpisahan kelas 9 SERU BANGET! dan SEDIH banget rasanya waktu itu berjalan terlalu cpat dari yang diduga sama aku! DMANA AKU gak mau pisah sama mreka..!!!
aku gak bisa bicara banyak!
aku masi capek banget!
yang pasti seru aku brenang 1x:)
dan hari ke2 thu bener2 hari yang menyenangkan banget buat aku!
AKHIRNYA AKU BISA DEKET LAGI SAMA NESSA, AMEL, MITCHY, MELISSA, TOMMY, RUBEN, CHA-CHA, MUNICH! hahah kira2 itu d OH IYHA MICHELLE.A :) hahahaha
aku sedih banget mau ninggalin mreka
i take a pics of me! :) sisanya ada di kamera mitchyy dan xtty!
:)







lucu banget mreka :)



look at my eyes -.-







:) MANTAB KALI GAYA SISKO SAMA TOMMY :)
and kita juga bisa maen di pantai tapi jangan brenang di pantainya yha teman!

tentang post sbelumnya!
aku bilangkan aku gak dapet foto tommy!
skarang aku dapet 3 :)
ok itu aja dari aku!!



NIGHT PEEPS!
XOXO

No comments:

Post a Comment