Sunday, May 23, 2010

FOR U!

gini d yha..???
kalo mau cari masalah gak usa dibelakang..
kalo lo bilang ak uyang cari masalah salah lo!!! lu duluan yang nyari masalah!!
gw kagak ada masalah sama lo!!!
aku denger smuanya dari michelle! jadi aku gak tau mana yang bener mana yang salah! tapi yang pasti aku gak mau nyari masalah!!! gak penting tau gak!!! lagi pula awalnya aku juga gak ngapa2in kalian!!
can u guys tell me.. aku salah apa..? kalo memang ada salah sorry! kalo kalian gak ada bukti aku salah! mending diem aja d gak usa fitnah! kalian di fitnah juga gak mau kan! makanya daripada kalian ngomongin orang mending ngaca dulu d! kalian thu yang pada ngomongin orang apa lagi yang AKU GAK KNAL SAMA SEKALI! gak usa banyak bacot! kalian gak tau apa2 diem aja! sorry yha aku gak kampungan kayak kalian! aku gak nyari2 salahnya orang!!! norak lu pada2!!
terserah d mau ngomong apa! yang dosa juga kalian bukan gw!! jadi ngaca!! bisanya ngomong doang! maknya kalo ngomong thu pake otak!!!
jangan bisanya ngomong doang!!!! sekarang buktiin aku salah apa!??

yang pasti aku gak benci kalian! dan yang lebih pasti lagi kalian yang mulai duluan!

No comments:

Post a Comment